Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Malang Kota

Polisi Terus Dalami Kematian Warga Sukun

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Riambodo

Malang, Memorandum.co.id – Polisi terus melakukan penyelidikan atas tewasnya Ratna Darumi (56) warga Jl Emprit Mas, Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Pasalnya, kematian korban dirasa ada kejanggalan. Ia ditemukan oleh anaknya di kamar mandi rumahnya, Sabtu (18/09/2021) dini hari dalam kondisi sudah meninggal dengan luka berdarah di kepalanya.


Muncul dugaan, jika korban meninggal dengan tidak wajar atau terjadi pembunuhan.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo menjelaskan, kasus itu memang dilaporkan kepada polisi. Pelapornya, tidak lain adalah anaknya korban sendiri.

baca juga :  Cegah Covid-19, Timgab Kota Malang Patroli Disiplinkan Masyarakat

“Pelapornya adalah anaknya. Saat ini masih terus kami lakukan pendalaman. Terus meminta keterangan dan mengumpulkan bukti,” terangnya.

Dari kejadian itu, teman maupun anak korban mencurigai seseorang. Kecurigaan itu mengarah kepada SF (56) yang dari informasi yang diperoleh, suami korban.

Namun, kepastiannya, masih menunggu hasil penyelidikan Polresta Malang Kota. Dalam kasus ini, Satreskrim Polresta Malang Kota, juga diback up dari Polda Jawa Timur.

Dari informasi yang beredar, SF sendiri telah diamankan pihak kepolisian. Hal itu dilakukan agar bisa dilakukan pemeriksaan dan meminta keterangan.

baca juga :  Kompol Tinton Jabat Kasat Reskrim, Ini Pesan Kapolresta Malang Kota

Saat ini, jenazah korban masih disemayamkan di persemayaman Gotong Royong. Selanjutnya, menunggu proses lebih lanjut. (edr)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Yustisi, Reaktif Rapid Test Langsung Swab di Safe House

Aziz Manna Memorandum

Yustisi Serentak, Jaring Ribuan Pelanggar Prokes

Aziz Manna Memorandum

Wilayah Kuning Telur, Kota Malang Siapakan 2 Titik Penyekatan

Agus Supriyadi