Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Politisi Senior Sahat Ikut Vaksin Tahap Pertama

Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak bersama Wakil Gubernur Emil Dardak, dan Ketua DPRD Jatim Kusnadi dalam acara vaksinasi.

Surabaya, memorandum.co.id – Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak ikut vaksinasi tahap pertama di Gedung negara Grahadi Surabaya, Kamis (14/1/2021).

Bersama Wagub Emil Elestianto Dardak, Ketua DPRD Jatim Kusnadi, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Pangko Armada 2 Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan, Wakapolda Jatim Brigjend Polisi Slamet Hadi Supraptoyo, Kajati Jatim Mohammad Dhofir, dan sejumlah perwakilan lembaga dan kelompok masyarakat, seperti perwakilan NU dan Muhammadiyah serta beberapa ormas yang juga menerima vaksin.


Sahat Tua Simandjuntak mengaku lega dan bersyukur, Jatim bisa memulai program vaksinasi dengan lancar. “Alhamdulillah, Puji Tuhan Jatim hari ini mulai lakukan vaksinasi. Kami dari jajaran forkopimda mengawali untuk di vaksinasi. Sebagai pimpinan DPRD Jatim saya mengajak masyarakat untuk tetap semangat. Mari kita vaksin bersama sesuai arahan pemerintah,” urai Sahat usai menjalani vaksin.

baca juga :  Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Jatim, Anik Maslacha Janji Lebih Baik

Politisi Partai Golkar ini berharap masyarakat Jatim ikut melakukan vaksinasi sesuai tahapan yang akan di atur oleh pemerintah. “Saya ingin menunjukkan kita tidak perlu ragu untuk di vaksin. Sesuai apa yang dijelaskan oleh ketua IDI Jatim tadi, PWNU Jatim maupun MUI Jatim vaksin ini sudah dipastikan halal. Begitu juga dari sisi medis, seuai pernyataan BPOM vaksin ini sudah memenuhi uji klinis jadi tidak perlu ada keraguan. Saya sendiri sudah melakukan vaksinasi ini. Jadi masyarakat tidak perlu ragu ragu lagi, ayo lakukan vaksin sesuai arahan tahapan pemerintah, insyaallah jatim akan cepat atasi Covid ini,” tambahnya.

baca juga :  Putus Mata Rantai, Polrestabes Gelar Diskusi Mekanisme Pendistribusian Vaksin Covid-19

Sahat menegaskan warga dan seluruh jajaran di Jawa Timur berji ingin cepat mengatasi pandemi. Karena itu dukungan masyarakat untuk semangat melakukan vaksinasi sesuai tahapan yang diatur pemerintah. (day/udi)

baca juga

Vaksinasi Covid-19 Dimulai, Disuntik Pertama Kali Jokowi Ngaku Tidak Sakit

Aziz Manna Memorandum

Vaksin Covid-19 untuk Jatim Tiba Awal Januari 2021, Gubernur Siap Jadi Yang Pertama Disuntik

Agus Supriyadi

Sepuluh Vaksin Covid-19 Simbolis untuk Forkopimda, Dinas, dan Tomas

Syaifuddin