Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Batu

Polres Batu Tertibkan Wilayah Timur Kota

Petugas menertibkan penyekatan arus lalu lintas.

Batu, Memorandum.co.id – Patroli penyekatan dan pengetatan pemudik terus dilakukan jajaran Polres Batu di wilayah timur Kota Wisata Batu (KWB), yaitu Jl Ir Soekarno atau Simpang 3 Pendem, Selasa (4/5/2021).

Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani SIK menyampaikan kegiatan penyekatan pada pra mudik ini untuk mengawal aturan pemerintah mengenai larangan mudik lebaran.


“Sasaran kami adalah kendaraan yang melintas arah Kota Batu terutama kendaraan yang berplat nomor di luar rayon Malang,” katanya.

Anggota Satlantas dan Satsabhara Polres Batu yang melakukan patroli pengetatan atau pra mudik ini melakukan penertiban pada kendaraan yang melintas dan beberapa mobil harus putar balik.

Kendaraan yang diperiksa ada 43 mobil dan kendaraan yang diputar balik ada 13 mobil. “Tidak ada yang dirapid test antigen,” jelasnya.

Petugas juga akan menertibkan di terminal Kota Batu untuk mengantisipasi adanya pemudik yang nekad.

“Saat di Terminal Kota Batu hanya terdapat penumpang mikrolet lokal saja dengan cara bertindak memeriksa KTP dan menghimbau untuk tidak mudik dan mematuhi prokes,” jelasnya. (nik/ari)

Reporter : Biro Arema