Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Polres Blitar Kota Rutin Jaga Kesehatan dan Ketahanan Pangan Warga

Kapolres Leonard Sinambela saat memberikan bantuan sembako dan bakti kesehatan kepada warga

Blitar, Memorandum.co.id – Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela kembali menggelar bhakti sosial kepada warga kurang mampu dan terdampak covid-19. Kali ini acara dilaksanakan di MTS Ma’arif NU Desa Bakung, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. Selain paket sembako, pemeriksaan kesehatan, pengobatan serta pemberian obat dan vitamin diberikan kepada para warga.

Bakti kesehatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial Polri bagi masyarakat di bidang kesehatan dan memberi kesadaran kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Virus Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan pada Pilkada serentak 2020 di wilayah hukum Polres Blitar Kota.


“50 paket Sembako berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 kg, serta mie instan 4 bungkus. Sedangkan untuk pemeriksaan kesehatan dan pengobatan berupa anamnese penyakit, pemeriksaan vital sign (tensi, nadi, suhu, RR), pemeriksaan gula darah acak (GDA), pemeriksaan dokter, pelayanan obat dan pemberian vitamin,” jelas Leonard.

baca juga :  Ngirim Sabu dalam Tahanan, Jaringan Dibongkar Polres Blitar Kota

Selama pelaksanan, antusiasme masyarakat sangat luar biasa, terbukti disediakan kuota 300 orang dan tidak disangka-sangka kuota membludak menjadi 400 orang lebih se-Kecamatan Udanawu yang hadir dan memeriksakan diri. Bakti kesehatan ini juga dihadiri oleh jajaran Muspika dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Udanawu.(Pra)

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Yonif 511/DY Baksos Donor Darah di Polres Blitar Kota

Ferry Ardi Setiawan

Tunjang Pengamanan Pilkada, Kapolres Blitar Kota Lengkapi Motor Bhabinkamtibmas

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Kesehatan Anggota, Kapolres Blitar Kota Berbagi Vitamin

Aziz Manna Memorandum