Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Polres Blitar Punya Taman Lalu Lintas dan Asrama Polri

Kapolres  Blitar memotong pita peresmian taman lalu lintas

Blitar, memorandum.co.id – Polres Blitar melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan astama Polri Polres Blitar dan peresmian taman lalu lintas Sanika Satyawada di TK Kemala Bayangkari, Selasa (8/6).

Kegiatan yang dilaksanakan di lahan samping Polsek Wlingi dan di depan TK Kemala Bayangkari 46 Wlingi, Blitar ini dihadiri oleh Bupati Blitar Hj.Rini Syarifah, Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela, Dandim 0808 Pj Letkol arm M.Muslikh, Ketua MUI KH Syaikhudi Rohman, Sekda Kabupaten Blitar Izul Mahrom, dan undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Leonard M Sinambela berterima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara peletakan batu pertama asrama Polri Polres Blitar. “Di sini akan dibangun asrama Polri tipe 46 sebanyak 15 unit dan dibangun diatas tanah milik Polres Blitar yangmana dulunya sudah ada asrama namun sudah tidak layak pakai,” ungkap Leonard.

baca juga :  Kapolres Bersama Forkopimda Pantau Tempat Ibadah

“Pembangunan ini adalah salah satu program Prioritas Kapolri dalam memberikan kesejahteraan untuk anggota. Akan selalu terbuka kepada siapapun baik muspika maupun Pemkab Blitar untuk ikut serta membangun tempat ibadah maupun tempat lainnya,” lanjut kapolres.

“Sedangkan kehadiran Taman Lalu lintas untuk mengedukasi terhadap anak-anak agar lebih giat belajar dalam pengenalan rambu-rambu lalu lintas,” pungkasnya.(pra)

baca juga

Kapolres Bersama Forkopimda Pantau Tempat Ibadah

Syaifuddin