Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Berita » Polres Bojonegoro Bekuk Komplotan Pencuri Motor di Masjid
Berita Bojonegoro

Polres Bojonegoro Bekuk Komplotan Pencuri Motor di Masjid


Kapolres Bojonegoro, AKBP Muchamad Budi Hendrawan didampingi Kasat Reskrim AKP Rifaldhy Hangga Putra dan Kabag Humas AKP Ismawati bersama tokoh agama KH. Alamul Huda.

Bojonegoro, Memorandum.co.id – Jajaran Satreskrim Polres Bojonegoro berhasil meringkus satu dari tiga komplotan pencuri motor yang kerap beraksi di masjid. Salah satu tempat kejadian perkara (TKP) pencurian adalah di Masjid Al Falah, Desa Megale, Kecamatan Kedungadem.

Tersangka adalah Kasmuji, warga Desa Tenjolayar, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Sementara 2 tersangka lainnya ditangkap oleh Polres Purwodadi, Jawa Tengah.

Tak hanya itu, jajaran Polres Bojonegoro juga berhasil meringkus satu penadah motor hasil curian. Penadah itu adalah Witono, asal Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muchamad Budi Hendrawan menjelaskan, 3 pelaku pencurian motor di masjid ini biasa beraksi saat solat subuh.

“Jadi, pencurian ini dilakukan saat orang-orang melakukan solat subuh,” ujar Budi, Kamis (30/1/2020) saat konfresnsi pers.

Dari hasil pencurian di berbagai masjid di daerah lain, tersangka berhasil mengumpulkan 9 motor. Lima motor di antaranya diamankan Polres Bojonegoro dan kemudian dikembalikan kepada pemiliknya.(top/har)

Editor / Reporter

baca juga

Cegah Corona, Polisi-TNI di Bojonegoro Sidak Warung Kopi

Aziz Manna, Hardi

Maling Motor Dipermak Warga Dinoyo

Agus Memorandum

Polres Lamongan Bekuk Pelaku Curanmor

Agus Memorandum