Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Bojonegoro

Polres Bojonegoro Gelar Sharing Komunikasi dan Motivasi Bersama Pakar

 Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia membuka acara  Sharing Komunikasi dan Motivasi Bareng Dr. Aqua

Bojonegoro, memorandum.co.id- Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia membuka acara Sharing Komunikasi dan Motivasi yang diberikan oleh pakar komunikasi dan motivasi nasional Dr Aqua Dwipayana,  di Gedung Mliwis 2000  Satlantas Polres Bojonegoro, kemarin.

“Kegiatan sharing komunikasi dan motivasi ini bertujuan agar para anggota Polres Bojonegoro bisa meningkatkan komunikasi untuk menunjang kinerja di masa pendemi Covid-19,” ungkap Pandia.


Ia menambahkan bahwa kegiatan pada hari ini merupakan kesempatan para anggota Polres Bojonegoro untuk belajar dalam berkomunikasi. “Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap para anggota dapat mengaplikasikan materi yang telah di dapatkan dalam pelaksanaan tugas,” harapnya.


Dalam penyampaian materinya, Aqua Dwipayana menjelaskan bahwa komunikasi merupakan senjata yang dimiliki oleh Polri untuk menunjang pekerjaan sehari-hari dengan mempedomani 3K dan 3B yaitu kredibilitas, komitmen, konsisten, berdoa , bekerja secara optimal dan bersyukur.

baca juga :  PPKM Darurat, Kapolres dan Dandim Bojonegoro Salurkan 550 Paket Bansos kepada Warga

Diakhir penyampaian materinya, ia memberikan apresiasi kepada Polri yang bersinergi dengan TNI dalam sumbangsihnya menekan angka persebaran Covid – 19.

Kegiatan sharing komunikasi dan motivasi diikuti kapolres Bojonegoro, wakapolres, pejabat utama dan para perwira di lingkungan Mapolres Bojonegoro. (top/har)

baca juga

Sosialisasi Bahaya Covid-19, Polres Bojonegoro Gunakan Pocong

Syaifuddin

Sinergi Cegah Covid-19, Kapolres dan Dandim Bojonegoro Bagikan 2.000 Masker di Pasar Dander

Syaifuddin

Safari Jumat, Kapolres Bojonegoro Imbau Masyarakat Disiplin Prokes

Syaifuddin