Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Polres dan Bhayangkari Gresik Sebar Sembako dan Masker Perayaan HUT ke-75 RI

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto dan Ketua Bhayangkari Gresik Inanda Arief saat memberikan bingkisan pada nelayan

Gresik, Memorandum.co.id – Senyum gembira tampak merekah di raut wajah para nelayan dan masyarakat pesisir dermaga balai Keling Gresik Kota. Bersamaan dengan kedatangan kepolisian dan Bhayangkari Gresik dalam menyambut HUT ke-75 RI.

Ya, dalam semarak gelora dirgahayu tahun ini, polisi dan Bhayangkari melaksanakannya dengan cara berbagi dengan masyarakat. Yakni dengan menggelar bakti sosial dan bagi masker kepada para nelayan dan masyarakat pesisir.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto dan Ketua Bhayangkari Gresik Imanda Arief, juga nampak hadir pula jajaran pejabat utama polres Gresik dan segenap pengurus Bhayangkari.

baca juga :  Sinergi Polres-Pemkab Gresik Gelar Pasar Murah Hari Bhayangkara ke-74

“Untuk menyambut HUT RI Ke 75, Polres Gresik bersama Bhayangkari Cabang Gresik melaksanakan baksos dan bagi-bagi masker untuk nelayan dan pekerja di sekitaran dermaga balai Keling kota Gresik,” ujar Arief.

Dengan door to door dari perahu satu ke perahu lain, Arief dan Inanda menyerahkan bingkisan bantuan sosial. Ratusan bingkisan dan masker yang ikut dibagikan dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini juga menjadi lanjutan program Jatim Bermasker. Rombongan yang hadir memberikan imbauan agar para pekerja dan nelayan selalu menggunakan masker saat keluar rumah. Hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

baca juga :  Tahun Baru Nyaman-Aman, Polres Gresik Larang Penggunaan Klnapot Brong

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat di daerah balai keling yang telah memakai masker sehingga ikut serta membantu dalam mengatasi penularan covid-19,” imbuhnya.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

WNA Malaysia Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Pintu Tol Manyar

Aziz Manna Memorandum

Warga Minta Bongkar Muat Batu Bara PT GJT Direlokasi

Agus Supriyadi