Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Polres Gresik Gembleng Jiwa Personil Lewat Binrohtal

Personil Polres Gresik saat mengikuti Binrohtal.

Gresik, memorandum.co.id – Untuk menggembleng jiwa personil, Polres Gresik melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Asy Syafa’ah Mapolres Gresik Jl. Aks. Tubun Kabupaten Gresik,  Kamis (18/06/2020).

Kegiatan tersebut diikuti Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, Wakapolres Kompol Dhyno Indra Setyadi, PJU Polres Gresik, Perwira Polres Gresik, Seluruh Bintara dan ASN Polres Gresik.

Pelaksanaan Binrohtal diawali dengan sholat dhuha berjama’ah dilanjutkan ceramah agama dipimpin oleh Komisi Pemberdayaan perempuan MUI Kabupaten Gresik yang juga Dai Kamtibmas Polsek Kawasan Pelabuhan Gresik, H. Awaluddin, M. Ag. dengan membahas Surat At Tholaq ayat 4.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengatakan, kegiatan Binrohtal diharapkan dapat memberikan peningkatan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan.

“Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang dalam pelaksaan tugas Kepolisian,” tegas mantan Kapolres Ponorogo.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Warga Minta Bongkar Muat Batu Bara PT GJT Direlokasi

Agus Supriyadi

Warga Gresik Bersatu Membangun Indonesia

Aris Setyoadji

Warga Antusias Serbu Bakti Sosial Polres Gresik

Agus Supriyadi