Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Polres Gresik Jadi Wadah Penelitian Sespim Lemdiklat Polri

Rombongan Lemdiklat Polri saat berada di Polres Gresik

Gresik, memorandum.co.id – Polres Gresik menerima kedatangan rombongan Sespim Lemdiklat Polri dalam rangka pelaksanaan penelitian. Rombongan yang diketuai Brigjen Pol. Ricky Francois Wakanno ini disambut langsung Wakapolres Gresik, Kompol Eko Iskandar didampingi PJU, perwakilan Kapolsek Jajaran dan PA Staf sebagai peserta penelitian di Aula Sarja Arya Racana, Kamis (8/4/2021).

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Gresik karena sesuatu hal sehingga tidak bisa hadir dan membuka acara.


Penelitian yang dilakukan oleh Sespim Lemdiklat Polri dilakukan untuk kemajuan institusi Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

baca juga :  Sat Narkoba Polres Gresik Bekuk Pengedar Sabu Antar Kota

“Mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun,” kata Wakapolres Gresik.

Sementara itu, Brigjen Pol. Ricky Francois Wakanno mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Gresik yang telah menyambut dengan baik dan ramah serta telah meluangkan waktu guna melakukan penelitian.

“Kami akan menjabarkan terkait program atau kebijakan prioritas Kapolri tentang Presisi yang menginginkan anggota Polri itu menjadi lebih baik dan benar serta bertanggungjawab, apa hanya diketahui oleh para Kapolda dan PJU Polda saja, apakah para Kapolres tahu hingga ke bawah tentang penjabaran di lapangan,” bebernya.

baca juga :  Budak Sabu Driyorejo Dicokok di Menganti

“Tujuan kami melakukan penelitian ini adalah ingin minta masukan lulusan Sespim kemarin yang bertugas di sini,” pungkasnya.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Gresik Aman-Kondusif, Forkopimda Gelar Deklarasi Anti Anarkis

Agus Supriyadi