Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Polres Gresik Jemput Bola Buka Gerai Vaksin Keliling Presisi

Gerai vaksin keliling Polres Gresik saat melayani masyarakat

Gresik, Memorandum.co.id – Polres Gresik meluncurkan satu armada bus sebagai gerai vaksin keliling Presisi dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19. Upaya ini dalam rangka serbuan vaksin menuju herd immunitu 70 persen.

Gerai vaksin keliling ini bisa diandalkan untuk mencegah potensi kerumunan antrian peserta vaksin. Lantaran, bus yang disulap menjadi pelayanan vaksin ini bisa hadir jemput bola menyasar masyarakat.


“Bagi masyarakat yang mobilitasnya terbatas tidak bisa mendatangi tempat vaksin yang disediakan pemerintah, bisa kita layani dengan gerai vaksin keliling Presisi ini.” kata Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto saat dikonfirmasi, Rabu (1/9/2021).


Alumni Akpol 2001 itu menambahkan, ke depan pihaknya akan mensosialisasikan bus gerai vaksin keliling tersebut agar diketahui masyarakat luas. Masyarakat bisa langsung mendaftarkan diri ke Urkes Polres Gresik dengan membawa kartu identitas diri.

baca juga :  Video : Kapolres Gresik Bubarkan Pengajian, Warga Justru Memuji

Bus bercorak merah ini direncanakan menyasar seluruh wilayah Kota Pudak. Setiap harinya akan berpindah tempat agar target bisa menyeluruh. Sejauh ini yang tersedia vaksin jenis astrazaneca.

“Gerai vaksin keliling Presisi ini operasionalnya setiap hari. Dengan catatan, selama dosis vaksin masih tersedia,” pungkas mantan Kapolres Ponorogo itu.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Sunan, Kapolres: Saya Berdoa Gresik Baldatun Toyyibatun Warabbun Ghofur

Aziz Manna Memorandum

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan