Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Polres Gresik Raih Penghargaan Sangat Baik dari Kemenpan RB

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo menerima piagam penghargaan dari Menpan-RB Tjahjo Kumolo. (an)

 

Gresik, memorandum.co.id – Untuk kesekian kalinya Polres Gresik meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan_RB). Kali ini mendapat penilaian sangat baik dalam hal pelayanan publik SKCK dan SIM.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo di Jakarta, Rabu (20/11/2019). Tjahjo mengapresiasi insitusi polri yang telah menciptakan perubahan pelayanan kepada masyarakat.


Kualitas pelayanan publik semakin baik. Hal itu berdasarkan penilaian dan kepuasan dari masyarakat. “Masyarakat harus mampu menikmati hasil pembangunan dan pelayanan yang baik serta cepat,” ujarnya.


Menanggapi hal itu, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengaku bersyukur tahun 2019 Polres Gresik mendapat penghargaan kategori sangat baik dari Kemenpan_RB dalam hal pelayanan SKCK dan SIM.

Penghargaan adalah anugerah dan cambuk motivasi seluruh anggota agar terus mempertahankan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. “Ini suatu kebahagiaan dan kerja baik seluruh anggota akan terus meningkatkan pelayanan,” ujarnya.

Kedepan Polres Gresik akan terus berkomitmen bekerja maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena kinerja kami akan terus dinilai oleh masyarakat. (an/har/gus)

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Gresik Aman-Kondusif, Forkopimda Gelar Deklarasi Anti Anarkis

Agus Supriyadi