Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Polres Gresik Terus Distribusikan Bansos Covid-19

Polisi saat membagikan sembako kepada masyarakat

Gresik, Memorandum.co.id – Polres Gresik membagikan 52 ton beras untuk warga yang terdampak PPKM Darurat. Anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dikerahkan untuk mendistribusikan bantuan tersebut kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Gresik Kota bersama dengan Babinsa dan perangkat kelurahan yang turun langsung membagikan bantuan berupa beras kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19 yang ada di wilayahnya. Penyaluran dilakukan secara door to door.


Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto mengatakan, bantuan tersebut bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat terdampak pandemi ini. Memang ada pembatasan yang kemudian berdampak ke masyarakat.


“Untuk itu seluruh anggota Polri bersama TNI melakukan mapping terhadap masyarakat terdampak, itu dilakukan dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat,” katanya.

baca juga :  PSBB, Gresik Siapkan 10 Ton Beras Antisipasi Kebutuhan Pangan Warga

Selain itu, petugas juga melakukan pembinaan dan imbauan protokol kesehatan. Apapun harus dilakukan yang penting untuk menurunkan angka Covid-19. Selama PPKM Darurat ini, masyarakat diminta membatasi mobilitas diiringi disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Gresik JANgan keMANa-mana Nang Omah Wae, Gresik Jaman Now. Gerakan bersama yang dikolaborasikan dengan PPKM Darurat, diharapkan bisa mempercepat penanganan Covid-19,” pungkasnya.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Gresik Aman-Kondusif, Forkopimda Gelar Deklarasi Anti Anarkis

Agus Supriyadi