Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Polres Kediri Bagikan Daging Kurban Door to Door ke Warga Terdampak Covid-19 dan Isoman

Kediri, memorandum.co.id – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Polres Kediri membagikan daging hewan kurban sapi dan kambing secara door to door kepada warga terdampak Covid-19 dan isolasi mandiri (Insoman), Selasa (20/7/2021).

Sebelum dibagikan, Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono menyerahkan langsung hewan kurban kepada panitia penyelenggara pemotongan hewan kurban.


Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di Mapolres Kediri. Selain itu, Polres Kediri juga menyerahkan hewan kurban di Ponpes dan Masjid.

Para panitia yang terlibat acara tersebut melakukan kegiatan tersebut secara protokol kesehatan dan berjaga jarak. Hadir pula dalam acara tersebut Waka Polres Kediri, Kabag, Kasat dan Perwira Polres Kediri.

baca juga :  Unit PPA Polres Kediri Bekuk Pelaku Pencabulan di Bawah Umur

Pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah di tahun 2021, Polres Kediri mengusung tema ‘Idul Adha Menanamkan Ketaqwaan Dengan Nilai-Nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Dalam Mewujudkan Polri Yang Persisi’.

Kapolres menuturkan, daging hewan kurban ini disalurkan ke warga yang berhak menerima seperti warga terdampak Covid-19, isolasi mandiri dan tentunya warga kurang mampu.

“Kami menyerahkan daging hewan kurban ini secara door to door kepada warga yang berhak menerima. Selain itu warga terdampak Covid-19 dan isolasi mandiri juga kami berikan daging hewan kurban,” tutur Lukman.

baca juga :  Bacabup Kediri Dijemput Paksa Polisi

Lukman juga mengimbau agar pendistribusian dilakukan tidak di satu titik yang dapat menimbulkan kerumunan.

“Dilakukan dengan tetap berpedoman protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan cara door to door mendatangi langsung warga ke rumahnya,” ungkap Kapolres Kediri. (Mis)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Desa Besuk Digegerkan Mayat di Dalam Rumah

Ferry Ardi Setiawan

Wanita Asal Bandung Tewas Bersimbah Darah di Hotel Lotus Garden Kediri, Diduga Korban Pembunuhan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jabat Wakapolres Kediri

Aziz Manna Memorandum