Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Polres Kediri Berikan Penghargaan kepada Bhabinkamtibmas

Kompol Hendry Ibnu Indarto juga mengecek langsung aplikasi BOS V2 di ponsel bhabinkamtibmas.

Kediri, memorandum.co.id– Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho melalui Wakapolres Kediri Kompol Hendry Ibnu Indarto memberikan penghargaan kepada bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan aplikasi Binmas Online System Versi 2.0 (BOS V2). Kegiatan itu dilaksanakan di lapangan Indoor Mapolres Kediri, Rabu (11/5/2022).

Wakapolres Kediri Kompol Hendry Ibnu Indartomengungkapkan Polri telah meluncurkan aplikasi Binmas Online System Versi 2.0 (BOS V2) untuk meningkatkan layanan kepolisian bagi masyarakat dan juga internal polisi.

“Aplikasi Binmas Online System Versi 2.0 (BOS V2) ini merupakan aplikasi yang bisa dimanfaatkan dan digunakan baik secara internal maupun eksternal,” ungkap Kompol Hendry.

Wakapolres Kediri menjelaskan bahwa secara internal aplikasi BOS V2 dapat membuat laporan terkait dengan kegiatan-kegiatan bhabinkamtibmas yang ada di sektor polisi terdepan di tingkat desa.

“Dengan aplikasi tersebut, seluruh informasi yang ada bisa terlapor ke pusat, kemudian disatukan dalam satu sistem big data,” jelas dia.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Hendry Ibnu Indarto juga mengecek langsung aplikasi BOS V2 di ponsel bhabinkamtibmas. Hal itu dilakukan untuk memastikan Bhabinkamtibmas ini menggunakan dan menjalankan aplikasi BOS V2.

“Kami berpesan kepada bhabinkamtibmas yang menggunakan aplikasi ini agar terus ditingkatkan untuk mendukung dalam upaya Polri untuk melaksanakan program kepolisian prediktif,” ujar Kompol Hendry. (iku)

baca juga

Tim Labfor Polda Gelar Olah TKP Kebakaran Pasar Tradisional Ngadiluwih

Syaifuddin

Target Herd Immunity, Polres Kediri Genjot Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Ferry Ardi Setiawan

Sidak Pasar, Kapolres Kediri Temukan Kelangkaan Migor

Ferry Ardi Setiawan