Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Polres Kediri Gelar Vaksinasi Covid-19 dan Bagikan Sembako di PP Al Falah Ploso

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K, memantau jalanya vaksinasi dan membagikan sembako di PP Al Falah Ploso Kediri

Kediri, memorandum.co.id – Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren (PP) Al Falah Ploso Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, Selasa (7/9/2021).

Selain memantau jalannya vaksinasi Covid-19, Kapolres Kediri juga membagikan bantuan sembako untuk Pondok Pesantren Ploso Kediri. Dalam kegiatan tersebut ada 2000 santri yang jalani vaksinasi Covid-19.


Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini juga berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono menyampaikan bahwa tujuan adanya kegiatan vaksinasi ini sebagai langkah mempercepat penanganan Covid-19.

baca juga :  Simpan Sabu, Penghuni Lapas Kediri Diserahkan ke Polisi

“Hari ini kami bersama Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar vaksinasi Covid-19. Sasarannya adalah para santri dari Pondok Pesantren Ploso Kediri,” ujarnya Selasa (7/9/2021).

Menurut Lukman Cahyono bahwa Progam Vaksinasi ini sangat penting sebagai upaya penanganan Covid-19.

“Setiap hari kami dari Polres dan Pemerintah Kabupaten Kediri melakukan vaksinasi warga sebanyak 8 ribu lebih. Dan pada setiap Sabtu kita lakukan vaksinasi khusus di Lapangan Canda Bhirawa Pare dengan sasaran sebanyak 2 ribu peserta,” ungkapnya.

AKBP Lukman Cahyono juga menyampaikan terimakasih kepada pihak pesantren Ploso Kediri yang telah membantu penanganan Covid-19.

baca juga :  Operasi Semeru 2020, Polres Kediri Kedepankan Preemtif dan Preventif

“Saya sampaikan kepada Gus Makmun, dan segenap pengurus pondok pesantren Ploso Kediri yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi Covid-19,” jelasnya.

Terkahir AKBP Lukman Cahyono juga membagikan bantuan sembako untuk Pondok Pesantren Ploso Kediri. “Semoga bantuan yang tak seberapa ini bisa bermanfaat,” pungkasnya. (Mis)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Desa Besuk Digegerkan Mayat di Dalam Rumah

Ferry Ardi Setiawan

Wanita Asal Bandung Tewas Bersimbah Darah di Hotel Lotus Garden Kediri, Diduga Korban Pembunuhan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jabat Wakapolres Kediri

Aziz Manna Memorandum