Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Polres Kediri Kota Bagikan 2 Ton Beras dan 200 Paket Masker ke Komunitas Musik

Kediri, memorandum.co.id – Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi memberikan perhatian kepada Komunitas Musik di Kota Kediri. Sebanyak 2 ton beras/ 400 paket sembako dan 200 paket masker (@ 30 buah masker) disalurkan kepada para pekerja seni yang terdampak PPKM Darurat, Jumat (23/7/2021).

Wahyudi mengungkapkan, bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polres Kediri Kota terhadap para pemusik di Kota Kediri. AKBP Wahyudi menyadari dengan adanya PPKM Darurat ini maka para pemusik ini ikut terdampak.


Sebagian besar para pemusik di Kota Kediri ini mendapatkan pekerjaan dari menyanyi diacara pernikahan, cafe dan acara perayaan lainnya. Namun karena adanya PPKM Darurat ini jual beli di cafe harus dilakukan secara take away dan pelaksanaan pernikahan harus dilaksanakan secara sederhana.

baca juga :  Nataru, Satlantas Polres Kediri Kota Pantau Titik Macet dan Imbau Prokes

“Para pemusik ini sangat terdampak adanya PPKM Darurat, mereka ini adalah orang-orang yang hebat, yang mematuhi peraturan untuk menekan penyebaran Covid-19,” ungkap Wahyudi.

Kapolres Kediri Kota bersama para anggota Komunitas Musik Kota Kediri ini berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. Sehingga mereka bisa beraktivitas dan bermusik seperti biasanya.

Andi AFI selaku Ketua Komunitas Musik Kota Kediri mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang telah diberikan Kapolres Kediri Kota kepada para pekerja seni dan masyarakat. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para pekerja seni dan masyarakat lainnya.

baca juga :  Jaga Kamtibmas, Satreskrim Polres Kediri Kota Berangus Perjudian

“Terima kasih banyak, mudah-mudahan Tuhan membalas kebaikan beliau,” tutur Andi AFI. (Mis)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Mojoroto Ditemukan Tewas Terduduk di Kursi

Agus Supriyadi

Warga Dandangan Kediri Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah

Aziz Manna Memorandum

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi