Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Polres Kediri Kota Bagikan 50 Paket Bansos ke UMKM Manisrenggo

Kediri, memorandum.co.id – Polres Kediri Kota kembali membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19. Paket sembako sebanyak 50 paket @ 5 Kg beras dibagikan kepada para Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kelurahan Manisrenggo, Kecamatan/Kota Kediri, Jum’at (30/7).

Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi yang diwakili Wakapolres Kompol Teguh Santoso mengungkapkan, warga masyarakat yang tergabung dalam Usaha Mikro, Kecil dan Memenggah (UMKM) juga merupakan salah satu yang terdampak secara ekonomi dengan adanya penerapan PPKM Level 4 dalam masa pandemi Covid-19.


“Untuk itu Polres Kediri Kota hadir membantu meringankan beban masyarakat di seluruh wilayah hukum Polres Kediri Kota” ungkap Teguh Santoso.

baca juga :  PPKM Darurat, Polres Kediri Kota Gelar Pasukan Operasi Aman Nusa II Lanjutan

Polres Kediri Kota berharap dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat. Selain menyalurkan bantuan sosial 50 paket sembako @ 5 Kg beras juga dibagikan 50 paket masker @ 1 paket 10 biji.

Hadir dalam penyaluran bantuan Duta Vaksin dan Duta Prokes dan para Duta tersebut menghimbau agar warga masyarakat segera melakukan Vaksinasi dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19.

“Kami dan pemerintah mohon do’a kepada masyarakat semoga pandemi Covid -19 segera diangkat oleh Alloh sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa secara normal,” pungkas Teguh. (Mis)

baca juga :  Satlantas Polres Kediri Kota Sisir Pusat Keramain Sosialisasikan Prokes
Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Mojoroto Ditemukan Tewas Terduduk di Kursi

Agus Supriyadi

Warga Dandangan Kediri Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah

Aziz Manna Memorandum

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi