Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Polres Kediri Kota Bagikan Jutaan Masker

AKBP Miko Indrayana membagikan masker ke pengguna jalan.

Kediri, memorandum.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas (Lalin) ke-65, Polres Kediri Kota membagikan jutaan masker dan menyampaikan imbauan penerapan protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi di Simpang Empat Alun-alun, Selasa (22/9/2020).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Miko Indrayana dan diikuti jajaran Satlantas Polres Kediri Kota.


“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas yang ke-65. Di mana kita membagikan total masker 2 juta 2 ratus terbagi di beberapa titik yang ada di Kota Kediri,” ujar AKBP Miko Indrayana.

baca juga :  Empat Pejabat Utama Polres Kediri Kota Resmi Diganti

Adanya pembagian masker ini, kata Miko, tentunya juga bisa mengedukasi masyarakat agar senantiasa menggunakan masker dalam aktivitas sehari-hari.

“Kami akan tetap melaksanakan penegakan hukum disiplin prokes yang saat ini terus berlangsung. Menyikapi masih adanya masyarakat yang tidak memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah, serta kurang tertib terhadap prokes melalui operasi yustisi,” sambung Miko.

Miko menambahkan, pihaknya tetap menerapkan Perda nomor 2 tahun 2020 untuk melaksanakan razia setiap hari. Dan kegiatan itu untuk kepentingan warga masyarakat.

baca juga :  Operasi Zebra Semeru 2020, Hari Pertama Satlantas Polres Kediri Kota Jaring 55 Pelanggar

“Operasi yustisi yang kami laksanakan dalam hal penggunaan masker dan pelaksanaan protokol kesehatan ini agar masyarakat menjadi sadar terkait dengan pentingnya menggunakan masker pada saat pandemi Covid-19,” pungkas Miko.(mis/mad)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi

Wanita Betet Simpan Sabu di Kamar

Ferry Ardi Setiawan

Tiga Pilar Kota Kediri Gelar Acara Pencanangan Inpres Nomor 6/2020

Ferry Ardi Setiawan