Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Polres Kediri Kota Bersama OPK Gelar Diskusi dan Silaturahmi

Kegiatan diskusi dan silaturahmi bersama organisasi pemuda Kediri.

Kediri, memorandum.co.id – Polres Kediri Kota bersama Organisasi Pemuda Kediri (OPK) menggelar diskusi bertajuk ‘Bersatu Membangun Kesadaran dan Partisipasi Pemuda Terhadap Kamtibmas Guna Mewujudkan Kota Kediri yang Aman dan Kondusif’, Rabu (28/10/2020) malam.


Sekitar 50 pemuda-pemudi dari berbagai organisasi kepemudaan, di antaranya Pemuda Pancasila, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kelurga Besar Putra Putri Polri (KBP3), Pemuda Muhamadiyah, Ansor, Banser, Forum Putra Putri TNI Polri (FKPPI), hingga Karang Taruna dan perwakilan dari mahasiswa turut hadir dalam acara itu.


Disampaikan oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, kegiatan yang digelar di halaman mapolres itu merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda,

baca juga :  Jualan Pil Dobel L, Pemuda Kota Kediri Dicokok Polisi

“Kita berkumpul bersama elemen pemuda Kediri dalam rangka silaturahmi dan berdiskusi,” ujar AKBP Miko Indrayana.

Selain itu, lanjut Miko, diskusi atau dialog kebangsaan ini dalam rangka bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kediri. “Kegiatan ini kita niatkan agar Kota Kediri selalu aman dan kondusif,” tambah Miko.

Selain dihadiri oleh puluhan pemuda Kediri, acara tersebut juga dihadiri tokoh ulama kharismatik Kota Kediri, KH Anwar Iskandar. (mis/mad/fer)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi

Wanita Betet Simpan Sabu di Kamar

Ferry Ardi Setiawan

Tiga Pilar Kota Kediri Gelar Acara Pencanangan Inpres Nomor 6/2020

Ferry Ardi Setiawan