Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Polres Kediri Kota Distribusikan 1.25 Ton Beras ke Perkumpulan Ojol

Kediri, memorandum.co.id – Perkumpulan Pengemudi Online Kediri (PPOK) menjadi salah satu pahlawan selama pelaksanaan PPKM Darurat. Berbagai kegiatan dan keperluan masyarakat seperti memesan, mengantar dan mengirim makanan ataupun barang dilakukan secara online melalui Pengemudi Online

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi pun memberikan apresiasi kepada para Drive/Pengemudi Online. AKBP Wahyudi memberikan bantuan sembako sebanyak 1,25 Ton beras/ 250 Paket @ 5 Kg kepada Perkumpulan Pengemudi Online yang ada di Kota Kediri.


“Pengemudi Online ini adalah pahlawan selama PPKM Darurat,” ungkap Wahyudi.

baca juga :  Pengedar Pil Koplo Tempurejo Kediri Ditangkap Polisi

Wahyudi melakukan audiensi singkat dengan Perkumpulan Pengemudi Online Kediri. Dalam penerapan PPKM Darurat ini, para Pengemudi online baik Gojek maupun Grab tidak ada kendala dan hambatan dalam operasional meskipun dilakukan pembatasan dan penyekatan selama pelaksanakan PPKM Darurat di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota.

Anggota Perkumpulan Pengemudi online Kediri mendapat akses dari petugas pengamanan PPKM Darurat untuk melakukan aktifitasnya. Sehingga mereka tidak ada kendala dan hambatan untuk mencari nafkah di wilayah Kota Kediri.

“Walaupun ada pembatasan dan penyekatan tidak ada kendala dan hambatan antara pengemudi online dengan petugas pengamanan selama PPKM Darurat ini,” tegas Wahyudi.

baca juga :  Gebyar Santri Panjalu, Polres Kediri Kota Gelar Lomba Dai Kamtibmas

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kediri Kota juga mengimbau kepada para pengemudi online untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M dan Semoga pandemi Covid -19 ini segera berakhir sehingga Para Pengemudi Online ini dapat melakukan aktifitas kembali secara normal.

Dalam kegiatan tersebut Perkumpulan Pengemudi Online Kediri ( PPOK ) Berikrar Memberi Dukungan Kepada TNI/POLRI Dalam Menjaga Kondusifitas Kediri Raya Dari Pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab. (Mis)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Mojoroto Ditemukan Tewas Terduduk di Kursi

Agus Supriyadi

Warga Dandangan Kediri Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah

Aziz Manna Memorandum

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi