Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Polres Kediri Kota Gandeng MPC PP Berbagi Bansos

Kediri, memorandum.co.id – Dalam rangaka meringankan beban bagi masyarakat terdampak covid-19, Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi bersama Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Kediri berkolaborasi melaksanakan bakti sosial (baksos) untuk negeri berupa paket sembako beras @ 5 kilogram sejumlah 151 paket.

Bertempat di kantor MPC PP Kota Kediri Jalan Patiunus Kelurahan Dandangan Kecamatan Kota, Kota Kediri, Senen (23/8/2021).


Hadir dalam kegiatan bansos tersebut, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, Ketua PP Kota Kediri Danan Prabandanu, Wakil Ketua M.Hanif, Ketua PCNUKota Kediri Abu Bakar Abdul Jalil (Gus Ab) dan jajaran pengurus PP Kota Kediri.

baca juga :  Jualan Pil Dobel L, Pemuda Kota Kediri Dicokok Polisi

Danan Prabandaru, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Kediri menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan kolaborasi Polres Kediri Kota bersama PP Kota Kediri dalam penyaluran bansos kepada warga yang terdampak covid-19.

“Ke depan PP Kota Kediri bisa bekerjasama dan bersinergi dengan Polres Kediri Kota untuk bisa diberi kuota vaksinasi,” ucap Danan.

Masih di tempat yang sama, Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi mengungangkapkan, kegiatan bansos kali ini dengan MPC PP Kota Kediri, tidak hanya penyaluran bansos.

baca juga :  Kapolres Kediri Kota Pantau Langsung Pusat-Pusat Perbelanjaan

“Namun, terkait kerjasama pelaksanaan vaksinasi disambut dengan baik oleh Kapolres Kediri Kota. Mengingat Kapolres kerjasama dengan PP bisa diibaratkan rumah kedua,” ujar Kapolres Kediri Kota.

Sambung AKBP Wahyudi, kebanggaannya menjadi saudara dekat dengan anggota Pemuda Pancasila saat bertugas di Sumatera.

“Bertemu lagi dengan saudara saya Pemuda Pancasila di Kediri Kota dalam giat penyaluran Bantuan Sosial. Percepatan pelayanan vaksinasi memang harus segera digencarkan supaya program pemerintah tercapai zero covid-19, ” sambungnya.

AKBP Wahyudi juga berharap dengan adanya bansos tersebut bisa membawa keberkahan dan manfaat semua masyarakat

baca juga :  Empat Pejabat Utama Polres Kediri Kota Resmi Diganti

“Semoga kegiatan bansos ini bisa membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua,” harapnya.

Dipenghujung kegiatan, Gus Ab mengajak berdoa agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan bantuan berupa paket sembako membawa manfaat bagi warga yang terdampak covid-19.

“Kita bersama-sama mendoakan agar Kapolres bersama anggotanya selalu diberi kesehatan lahir dan batin dalam menjalankan tugas-tugasnya, ” tutup Gus Ab. (Mis)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Mojoroto Ditemukan Tewas Terduduk di Kursi

Agus Supriyadi

Warga Dandangan Kediri Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah

Aziz Manna Memorandum

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi