Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Polres Kediri Kota Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di Ponpes Lirboyo

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo SIK menyerahkan stiker stop narkoba.

Kediri, memorandum.co.id – Guna mencegah peredaran narkoba di tengah merebaknya pandemi Covid-19, Polres Kediri Kota menggelar penyuluhan dan pembekalan bahaya narkoba kepada para pengasuh dan santri Pondok Tangguh Semeru Lirboyo di Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo Kota Kediri, Rabu (7/4/2021). Acara tersebut digelar secara virtual.

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo SIK dalam acara acara tersebut menyampaikan tentang bahaya narkoba baik bagi diri pribadi maupun orang-orang di sekitar kita.


“Acara penyuluhan dan pembekalan bahaya narkoba ini kami gelar, agar para pengasuh dan santri terhindar dari bahaya narkoba serta bersama-sama mencegah narkoba masuk ke lingkungan Pondok Pesantren khususnya di wilayah Kota Kediri,” ujar Eko Prasetyo di hadapan para pengurus dan santri Pondok Pesantren Lirboyo.

baca juga :  Kapolres Kediri Kota Launching Program Orang Tua dan Anak Asuh Pelajar Papua

Sekadar diketahui,  dalam rangkaian kegiatan penyuluhan dan pembekalan bahaya narkoba dimulai dengan penyerahan secara simbolis stiker Stop Narkoba oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo SIK.

Dalam kegiatan itu dihadiri Wakapolres Kediri Kota, KH Abu Bakar Abdul Djalil (Gus Ab) dan pejabat utama (PJU) Polres Kediri Kota, serta pengasuh dan santri Ponpes Lirboyo Kota Kediri. (mis/fer)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi

Wanita Betet Simpan Sabu di Kamar

Ferry Ardi Setiawan

Tongkat Komando Kapolres Kediri Kota Beralih ke AKBP Eko Prasetyo

Aziz Manna Memorandum