Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Kediri

Polres Kediri Kota Pamerkan 29 Tersangka Kasus Narkoba

AKBP Miko Indrayana menunjukkan para tersangka dan barang bukti kejahatannya.

Kediri, memorandum.co.id – Sebanyak 29 kasus pidana dengan 29 tersangka berhasil diungkap Satnarkoba Polres Kediri Kota, ketika gelaran Operasi Tumpas Narkoba yang dimulai tanggal 24 Agustus hingga 4 September 2020 lalu. Kemudian dilanjutkan operasi Sikat Narkoba Kediri (Sinardi), dilaksanakan pada 5 September hingga 13 September 2020.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana saat memimpin rilis pada Senin (14/09/2020) menyampaikan, barang bukti narkoba yang berhasil diamankan dari para tersangka yakni 50,79 gram narkoba jenis sabu dan pil dobel L sebanyak 30.309 butir.

Kapolres Miko menambahkan, hasil pengungkapan kasus-kasus itu merupakan laporan dari masyarakat, yang kemudian ditindaklanjuti oleh satuan reserse narkoba. Dan juga ada kasus yang terungkap karena kerjasama dengan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kediri. “Salah satu tersangka ini merupakan penghuni Lapas Kediri,” jelas AKBP Miko Indrayana.

baca juga :  Cegah Covid-19, Polres Kediri Kota Kembali Semprot Fasum

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Miko berharap masyarakat terus berpartisipasi dalam upaya pemberantasan narkoba. Utamanya di wilayah hukum Polres Kediri Kota. (mis/mad/gus)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi

Tiga Pilar Kota Kediri Gelar Acara Pencanangan Inpres Nomor 6/2020

Ferry Ardi Setiawan

Tidak Pakai Masker, Manajer Persik Terjaring Operasi Yustisi

Ferry Ardi Setiawan