Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Polres Kediri Terima Penghargaan Satker Terbaik dari KPPN

Kediri, memorandum.co.id – Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono menerima penghargaan dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kediri dalam rangka acara Stakeholder Day dan KPPN Kediri Award.

Penghargaan ini diserahkan Kepala KPPN Kediri kepada Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono di Kantor KPPN Kediri, Selasa (30/03/21) kemarin.


Bukan tanpa alasan, apresiasi ini diberikan kepada Polres Kediri terkait Penilaian Indeks Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik Tahun Anggaran 2020 tingkat KPPN Kediri. Yang mana Polres Kediri berada diperingkat ketiga dalam penerimaan penghargaan untuk wilayah KPPN Kediri yang mampu masuk dalam kategori nilai IKPA berpagu di atas 5 M.

baca juga :  Kapolres Kediri Resmikan Mapolsek Ngasem, Sebelumnya Polsubsektor

Atas penerimaan penghargaan tersebut, Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengucapkan terima kasih seluruh stakeholder dan semua jajaranya.

“Saya atas nama Polres Kediri mengucapkan terimakasih atas penghargaan Satuan Kerja Terbaik Ketiga dari KPPN kepada seluruh stakeholder dan rekan rekan semuanya, semoga ini memacu kita lebih baik kedepan,” ucap Kapolres Kediri. (Mis)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Desa Besuk Digegerkan Mayat di Dalam Rumah

Ferry Ardi Setiawan

Wanita Asal Bandung Tewas Bersimbah Darah di Hotel Lotus Garden Kediri, Diduga Korban Pembunuhan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jabat Wakapolres Kediri

Aziz Manna Memorandum