Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Polres-Kodim Lamongan Kompak Berbagi Masker dan Sembako

Kapolres dan Dandim Lamongan saat memberangkatkan bantuan masker dan Sembako

Lamongan, memorandum.co.id – TNI-Polri di wilayah Lamongan kembali menunjukkan soliditasnya dalam membantu kesulitan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Kali ini, Kapolres Lamongan, AKBP Harun bersama Dandim 0812, Letkol Inf. Sidik Wiyono memberangkatkan bantuan masker dan sembako yang bakal diserahkan kepada para veteran di wilayah Lamongan. Pemberangkatan bantuan itu digelar di di Makodim 0812/Lamongan, Selasa (18/8/2020).

Pembagian masker dalam rangka Program Jatim berkarakter oleh Polres Lamongan bersama Kodim 0812 Lamongan sebanyak 1.000 buah dengan sasaran Pengguna Jalan di Jl. Raya Kembangbahu Desa Lopang Kec. Kembangbahu, Warga Desa Tugu Kec. Mantup, Warga Desa Sumberdadi Kec. Mantup, Pengunjung Pasar Mantup.

“Kegiatan Kodim 0812/Lamongan ini dalam rangka program Rutilahu dan jamban keluarga kerjasama Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya,” kata Dandim Lamongan, Letkol Inf. Sidik Wiyono.

baca juga :  Pastikan Keamanan, Polres Lamongan Patroli Sahur

Program ini menyasar tiga rumah veteran di wilayah Desa Tugu, Desa Sumberdadi, dan Dusun Sambilan. Ketiganya berada di wilayah Kecamatan Mantup.

Sementara itu, Kapolres berharap, terselenggaranya kegiatan pembagian masker, pemberian bantuan Sembako kepada Veteran di dan penerima Rutilahu ini membuat masyarakat lebih bisa menjaga dan melindungi diri sendiri.

“Terutama keluarga dengan cara menggunakan masker, tetap di rumah serta sering cuci tangan,” kata Harun.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum