Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Polres Lamongan Gandeng PWI Gelar Baksos di Sendangharjo

Kapolres Lamongan saat menyerahkan bantuan

Lamongan, memorandum.co.id – Untuk membantu meringankan beban masyarakat Lamongan, khususnya akibat pandemi covid-19, Polres Lamongan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, Kodim 0812/Lamongan dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar bakti sosial bertema Melawan Covid-19.

Kegiatan Kemanusiaan ini diselenggarakan di Desa Sendangharjo, Kecamatan Brondong, Lamongan, Rabu (2/12/2020). Baksos dihadiri Bupati Lamongan Fadeli, Kapolres AKBP Harun, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0812 Lamongan Mayor Arh G. N. Putu Ardana, Muspika Brondong, PWI Lamongan, Kepala Desa dan perangkatnya serta tokoh agama dan juga warga setempat.


Kapolres berharap agar semua yang dilakukan ini bisa bermanfaat dan bisa menambah rasa kekeluargaan dalam jalinan silaturahmi.

baca juga :  Kapolres Lamongan Salurkan Bantuan ke Ponpes Al Muthadi’in Banaran

“Kegiatan kita di Desa Sendangharjo ini adalah bentuk silaturahmi serta berbagi kepada masyarakat. Saat ini kita masih menghadapi pandemi Covid-19 dan kegiatan ini semoga dapat membantu masyarakat,” kata Harun.

Selain menjelaskan maksud dan tujuan digelarnya Baksos tersebut, Kapolres juga memberikan imbauan terkait protokol kesehatan yang masih akan terus dilakukan sampai wabah covid-19 berakhir serta mekanisme pencoblosan di masa pandemi.

“Program kami Polri, TNI dan pemda masih tetap melaksanakan Operasi Yustisi, kami harapkan ada support dukungan dari masyarakat. Kita juga akan melaksanakan simulasi dan mekanisme pencoblosan dengan protokol kesehatan agar tidak ada kekhawatiran di masyarakat akan persebaran Covid-19,” lanjutnya.

baca juga :  Kapolres Lamongan Salurkan Bantuan untuk Kampung Tangguh Semeru

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh Bupati Lamongan, Kapolres, Kodim 0812, Camat Brondong, PWI dan Kepala Desa kepada warga Sendangharjo. Bantuan yang disalurkan berupa paket Sembako, sekaligus juga digelar Pasar Murah, Pengobatan Gratis, Pengurusan Dokumen Kependudukan, dan Pelayanan KB.(cw2/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum