Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Polres Lamongan Gelar Maulid Nabi Muhammad di Masjid Al Busrah

Kapolres Lamongan AKBP Harun membaca selawat dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Lamongan, memorandum.co.id – Gema selawat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah berkumandang di Masjid Al Busrah Mapolres Lamongan, Kamis (29/10/2020).


Pembacaan selawat Nabi ini dipimpin secara langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Harun dan diikuti seluruh personel polres, baik anggota Polri, aparatur sipil negara (ASN), dan pekerja harian lepas (PHL).


Maulid Nabi Muhammad SAW ini semakin lengkap dengan siraman rohani yang disampaikan Ketua FKUB Lamongan KH Masnur Arif yang memberikan tausiyah tentang kelahiran Nabi Muhammad SAW, rahmat Allah SWT, dan macam-macam umat Nabi Muhammad SAW.

baca juga :  Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Polresta Sidoarjo Peringati Maulid Nabi

Maulid Nabi Muhammad SAW ini diawali dengan pembacaan surat yasin yang dipimpin Bripka Budiman dilanjutkan sambutan Kapolres Lamongan.

“Puji syukur alhamdulillah pagi ini kita semua masih diberi kenikmatan oleh Allah SWT sehingga bisa melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita, baik secara perilaku dan mari kita teladani serta tanamkan sikap para nabi pada jiwa kita,” ucap Harun.

Kapolres menjelaskan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga bertepatan dengan pelaksanaan sumpah pemuda.

baca juga :  Mauludan, Kapolresta Malang Kota Minta Meneladani Rasulullah

“Semoga dalam rentang waktu yang berdekatan ini dapat memberikan makna dan membuat kita lebih mencintai NKRI ditambah semangat untuk memperingati hari kelahiran Nabi besar Muhammad SAW,” tambahnya. (and/har/fer)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Polresta Sidoarjo Peringati Maulid Nabi

Ferry Ardi Setiawan

Polsek Purworejo Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Ferry Ardi Setiawan

Polres Gresik Gelar Maulid Nabi Muhammad 

Ferry Ardi Setiawan