Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Pantura » Polres Lamongan » Polres Lamongan Intensifkan Sweeping Tempat Keramaian Terkait Corona
Polres Lamongan

Polres Lamongan Intensifkan Sweeping Tempat Keramaian Terkait Corona


Personil gabungan TNI-Polri di Lamongan saat sweeping lokasi keramaian terkait wabah corona.

Lamongan, memorandum.co.id – Jajaran Polres Lamongan bersama TNI maupun instansi terkait terus memberikan imbauan kepada masyarakat supaya menghindari kerumunan untuk sementara waktu sampai situasi menjadi kondusif demi mencegah sebaran virus corona.

Pada Kamis (26/3/2020), anggota Polres Lamongan kembali menggelar patroli bersama TNI dan instansi terkait. Dalam patroli tersebut para personil memberikan sejumlah imbauan kepada masyarakat yang terlihat berkerumun di warung atau cafe supaya membubarkan diri demi menghindari wabah virus corona.

Tak hanya memberi imbauan, anggota juga menyemprotkan disinfektan di setiap tempat yang telah disinggahi untuk menetralisir penyebaran virus tersebut.

“Ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri dan TNI maupun instansi terkait terhadap masyarakat supaya terhindar dari ancaman virus corona,” kata Kapolres Lamongan, AKBP Harun.

Kapolres juga mengimbau kepada pengelola dan pemilik warung kopi agar mematikan Wi-Fi untuk sementara waktu sehingga para pembeli tidak berkumpul untuk ngopi dan main game online.

“Agar disarankan ke setiap pengunjung yang membeli kopi untuk dibungkus dan bawa pulang,” pinta Harun.

Kapolres juga mengimbau masyarakat agar membeli makan atau membeli minuman langsung dibawa pulang.

“Kegiatan sweeping di tempat keramaian akan terus dilakukan, baik siang hari dan malam hari guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona,” tegas Harun.(dri/har)

Editor / Reporter

,

baca juga

Polres Lamongan Gelar Donor Darah

Aziz Manna, Hardi

Polres Lamongan Sweeping Cafe Terkait Pencegahan Corona

Aziz Manna, Hardi

Polda Jatim Lakukan Supervisi Operasi Pekat di Polres Lamongan

Aziz Manna, Hardi