Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Polres Lamongan Salurkan Daging Kurban ke Pesantren dan Warga

Kapolres Lamongan saat menyalurkan daging kurban.

Lamongan, memorandum.co.id – Kapolres Lamongan, AKBP Harun bersama jajaran Forkopimda memantau langsung penyembelihan hewan kurban yang digelar di Lapangan Tenis Mapolres, Sabtu (1/8/2020). Terdapat 15 hewan kurban yang disembelih.

“Kegiatan ini adalah rangkaian dari kegiatan Idul Adha yang mana kemarin telah dilaksanakan pengamanan takbiran. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan semua sesuai protokol kesehatan,” kata Harun.

Kapolres menyatakan, 15 hewan kurban sudah dicek oleh Dinas Peternakan dan tidak ada masalah. Sementara pada saat penyembelihan ini juga melibatkan petugas Dinas Jesehatan.

“Penyerahan daging krban akan diserahkan door to door, tidak menghadirkan massa,” tegas Harun.

Harun menambahkan, daging kurban dibagikan kepada anggota Polres Lamongan, pondok pesantren sekitar Kota Lamongan dan warga sekitar Mapolres Lamongan.

“Terima kasih atas sumbangsih rekan-rekan semua, semoga dengan hewan kurban yang saat ini disembelih, sifat-sifat kejelakan kita sebagai manusia bisa hilang dan diberikan rahmat oleh Allah. Semoga ke depan Lamongan tetap aman dan lancar menjelang pelaksanaan kegiatan Pilkada,” tutupnya.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Pimpin Pelatihan Fungsi Teknis Lalulintas

Agus Supriyadi