Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Polres Lamongan Sweeping Cafe Terkait Pencegahan Corona

Polres Lamongan saat mengimbau pengunjung cafe terkait wabah corona.

Lamongan, memorandum.co.id – Jajaran Polres Lamongan bersama tiga pilar Kamtibmas kembali menggelar sweeping terhadap cafe, warung, dan sejumlah titik keramaian, tadi malam. Sweeping dilakukan terkait upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona. Sweeping diawali dengan apel bersama di lapangan Mapolres yang diikuti personil Polri, TNI, dan instansi terkait.

“Kita minta pada pengelola cafe atau warung dan pusat-pusat keramaian agar menerapkan physical distacing. Kita juga lakukan upaya paksa penutupan cafe dan warung sebagai penanggulangan penyebaran virus Corona,” kata Kapolres Lamongan, AKBP Harun.

Sweeping ini melibatkan 66 personil gabungan dengan dari Polres Lamongan, Kodim Lamongan, Satpol PP, dan BPBD.

Beberapa lokasi yang disasasr ialah Warkop San Siro Jalan Veteran, Warkop GR Coffe, Mocca Cofe, Angkringan Wong Telu Jl. KH. Ahmad Dahlan, D’PLOK COFFE, Pink Coffe, Tren’s 979, dan lainnya.

Setelah diberikan imbauan, pemilik warung dan cafe yang tidak berkenan menutup tempat berjualannya selanjutnya dibawa ke Mapolres Lamongan untuk dimintai keterangan dan membuat pernyataan tertulis.(dri/har)

baca juga

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Pimpin Pelatihan Fungsi Teknis Lalulintas

Agus Supriyadi

Turut Berduka, Polres Lamongan Gelar Salat Gaib

Syaifuddin