Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Mataraman » Madiun » Polres Madiun Kota Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Terkait Corona
Madiun

Polres Madiun Kota Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Terkait Corona


Polres Madiun Kota saat menggelar patroli gabungan skala besar terkait wabah corona.

Madiun, Memorandum.co.id – Sebagai antisiapasi penyebaran virus corona, anggota Satlantas Polres Madiun Kota menggelar patroli gabungan skala besar, tadi malam.

Patroli di bawah kendali Kanit Patroli Satlantas Ipda Estin Dian Marsasi bersama prajurit TNI AD POM AD/CPM, POM TNI-AU, TNI-AD, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kota Madiun.

Kasatalantas Polres Madiun Kota, AKP Budi Cahyono didampingi Ipda Estin menyatakan, patroli gabungan ini bukan hanya sosialisasi tertib berlalulintas di jalan terhadap pengendara namun juga dilakukan imbauan kepada masyarakat dengan menggunakan alat pengeras suara (TOA) dan mendatangi pusat perbelanjaan Mall serta tempat hiburan yang masih melakukan aktifitas berkumpul.

Petugas juga mendatangi tempat hiburan rakyat, Pasar Besar di wilayah Hukum Polres Madiun Kota.

Kapolres Madiun Kota, AKBP R Bobby Aria Prakasa menyampaikan, patroli gabungan ini dilakukan guna terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah Hukum Polres Madiun Kota yang aman dan kondusif serta mendukung maklumat Kapolri sebagai antisipasi penyebaran virus covid-19 atau corona.

“Kita harap kepada warga masyarakat Kota Madiun jalankan imbauan yang sudah disampaikan, lakukan cuci tangan dengan beraih, jaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan sekitar, dan jangan lakukan interaksi keluar rumah bila tidak ada kepentingan mendesak,” pesannya. (alv)

Editor / Reporter

baca juga

Cegah Corona, Polres Batasi Akses Masuk Kota Madiun

Aziz Manna

Polres Madiun Kota Sweeping 33 Lokasi terkait Wabah Corona

Aziz Manna

Dua Pejabat Madiun Kota Gelar Operasi Tempat Keramaian

Aziz Manna