Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Polres Madiun Kota Tangkap Pelaku Pembakar Mobil

Mobil milik Mulyono yang dibakar.

Madiun, memorandum.co.id – Pelaku pembakaran mobil milik Mulyono, warga Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, kini menjalani penyidikan. Sedangkan latar belakang pembakaran mobil Toyota Avanza nopol L 1681 TK milik korban, Jumat (15/11) sekitar pukul 00.30, belum diketahui dengan pasti.

Korban menjelaskan  saat kejadian, dirinya bersama keluarga sedang tertidur lelap. Namun tiba-tiba alarm mobil berbunyi. Mendengar itu, korban langsung keluar rumah dan mendapati mobilnya terbakar. “Saya tidak tahu siapa yang membakarnya,” ujar korban.


Sebelum kejadian, menurut salah satu warga, setempat mengaku melihat b seorang pemuda yang mondar-mandir di dekat lokasi. Selanjutnya kasus pembakaran mobil itu langsung dilaporkan ke Polsek Jiwan. Tak berselang lama pelaku berhasil dibekuk oleh Satreskrim Polres Madiun Kota.

baca juga :  Asyik Nyabu, Pedagang Es Degan Digrebek

“Pelaku sudah kami amankan, diduga pelaku menggunakan bahan bakar pertalite dan menyulut api dengan sapu. Untuk saat ini kami masih proses penyelidikan apa motif pembakaran oleh pelaku ini.” ujar Wakapolres Madiun Kota Kompol Ali Rahmat.

Ali menjelaskan bila pelaku juga akan menjalani tes kejiwaan. Karna sebelumnya dipertengahan tahun 2018, pelaku juga membakar motor milik saudaranya sendiri. (hbb/mt/tyo)

baca juga

Truk Dilarang Mengaspal Selama Operasi Lilin

Syaifuddin

Tim Srikandi 6 Polres Madiun Kota Siap Hadang Massa Demonstran

Aziz Manna Memorandum

Tak Patuhi Aturan Lalin, 2 Mobil Odol Ditilang

Aziz Manna Memorandum