Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Polres Malang Gelar Khotmil Alquran

Khotmil Alquran di Masjid Ashumul Muhsinin Polres Malang berlangsung khusyuk.

Malang, memorandum.co.id – Khotmil Alquran di Masjid Polda Jatim yang diikuti secara daring di Masjid Ashumul Muhsinin Polres Malang berlangsung khusyuk, Kamis (19/11/2020).


Kegiatan ini mengusung tema “Khotmil Quran untuk Pilkada Serentak yang Sehat, Bermartabat, dan Jawa Timur yang Kondusif”.


Hadir dalam kegiatan ini Wakapol Malang Kompol Toni Kasmiri SH SIK, Danramil Kepanjen Kapten Kav Ulum, Ketua Jamiiyyatul Qurra’Wal Huffazh Abdul Aziz yang mewakili Ketua PCNU Kabupaten Malang, Wakil Ketua PD Muhamadiyah Kabupaten Malang Prof Dr Wahyudi Siswanto.

baca juga :  Doakan Pilkada Damai, Forkopimda Kota Malang Ikuti Khotmil Alquran Virtual

Hadir pula, Kabagsumda Kompol Cicik Darwati, Kasubbag Pers Bagsumda Iptu Rokip, Kasubbag Pers Bagsumda AKP Achmad Sueb, Kasubbag Hukum Bagsumda Iptu Mashudianto, Kasubbag Progar Bagren AKP Sumaryono bersama jajaran Polres Malang, anggota Kodim 0818 Malang-Batu dan anggota PCNU Kabupaten Malang.

Kasubbag Humas Polres Malang Iptu Bagus Wijanarko menyamapikan kegiatan Khotmil Alquran ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan pilkada serentak yang sehat, bermartabat, dan Jawa Timur di masa pandemi Covid-19. “Semoga wilayah hukum Polres Malang tetap kondusif,” tuturnya.

baca juga :  Doakan Pilkada Damai, Forkopimda Kota Malang Ikuti Khotmil Alquran Virtual

Kegiatan ini merupakan upaya TNI, Polri dan pemerintah sebagai bentuk gerakan spiritual agar stabilitas kamtibmas terjaga dengan baik. (*/ari/fer)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Doakan Pilkada Damai, Forkopimda Kota Malang Ikuti Khotmil Alquran Virtual

Ferry Ardi Setiawan