Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Malang Kabupaten

Polres Malang Patroli PPKM, Sasar Pusat Keramaian

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar memimpin patroli PPKM.

Malang, memorandum.co.id – Jajaran Polres Malang bersama jajaran TNI dan Satpol PP Kabupaten Malang melakukan patroli skala besar dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Malang, Senin (11/1).

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar menyampaikan sesuai dengan aturan mendagri dan Gubernur Jatim maka dilakukan PPKM. “Sasaran yakni mendatangi toko, restotan, kafe dan warkop untuk melaksanakan himbauan dan penindakan secara tegas,” katanya.


Selama 2 minggu ini terhitung mulai tanggal 11 – 25 Januari 2021 ada pembatasan untuk jam operasional pada malam hari maksimal hingga pukul 19.00 sesuai dengan aturan yang ada. Dalam kegiatan ini diharapkan dilaksanakan secara humanis dan jangan sampai menimbulkan komplain di masyarakat.

baca juga :  Hari Pertama PPKM di 3 Titik Sebatas Sosialisasi

Wakapolres Malang Kompol Toni Kasmiri menyampaikan pelaksanaan giat dibagi menjadi 2 wilayah yakni regu I dengan sasaran wilayah Kecamatan Singosari sedangkan regu II sasaran wilayah Kecamatan Gondanglegi. “Agar dalam pelaksanaan PPKM untuk tetap humanis dan hindari arogansi yang berdampak pada komplain di masyarakat,” ujarnya. (*/ari/udi)

 

baca juga

Yustisi Serentak, Ribuan Pelanggar Prokes Disanksi

Ferry Ardi Setiawan

TNI-Polri Bersama Satgas Covid-19 Jember Terus Bergerak Razia Jam Malam

Aziz Manna Memorandum

Tim Panther-Cobra Tangguh Mampu Atasi Kejahatan

Aris Setyoadji