Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Polres Mojokerto Kota Bedah Rumah Marbot Masjid Darul Muttaqim

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi bersama Agus, marbot Masjid Darul Muttaqim.

Mojokerto, memorandum.co.id – Polres  Mojokerto Kota melaksanakan bakti sosial bedah rumah marbot Masjid Darul Muttaqin, Mapolres Mojokerto. Rumah itu milik  marbot, Agus, di Desa Bangsal, Kecamatan Bangsal, Kamis (26/11). Program ini merupakan bagian dari rangkaian inovasi Polri Peduli.

“Sebagai tanda terima kasih kepada bapak Agus selaku marbot Masjid Darul Muttaqin, maka Polres Mojokerto Kota memberikan bantuan  renovasi rumah. Semoga rumah yang dihuni ini layak untuk tempat tinggal,” ungkap Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi, saat meletakkan batu pertama program bedah rumah.


Lebih lanjut dikatakannya, program inovasi Polri Peduli dengan kegiatan bedah rumah tersebut sudah di programkan sejak beberapa bulan yang lalu. “Bantuan Bedah rumah yang diberikan kepada Bapak Agus sekeluarga tersebut merupakan kepedulian Polres Mojokerto Kota kepada Marbot Masjid Darul Muttaqin yang berada dilingkungan Mapolres,” terang kapolres.

Dalam kesempatan tersebut kapolres juga melakukan peletakan batu pertama tanda di mulainya pembangunan b0edah rumah atau renovasi. “Keluarga besar Polres Mojokerto Kota, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Agus atas dedikasinya karena  selama ini sudah merawat dan memelihara Masjid Darul Muttaqin Polres Mojokerto Kota,” pungkas kapolres.(war/udi)