Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Polres Mojokerto Kota Raih Penghargaan dari KemenPAN-RB

Kapolres AKBP Bogiek Sugiyarto (tengah) berfoto bersama menjelang 
menerima  penghargaan dari Kemenpan RB.

Mojokerto, memorandum.co.id – Polres Mojokerto Kota menerima penghargaan  sebagai penyelenggaraan pelayanan publik dengan kategori baik 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI.

Penghargaan secara simbolis diberikan kepada Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Dr Diah Natalisa MBA di Jakarta, Rabu (20/11).


Menurut  Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto yang  didampingi Kasat Lantas  AKP Marita Dyah Angraini  bahwa penghargaan ini diraih berkat kerja keras seluruh anggota yang telah memberikan pelayanan kepada masyarkat secara maksimal. Fungsi pelayanan yang ada di kesatuan Polres Mojokerto Kota berjalan dengan baik sehingga masyarakat bisa merasakan semua pelayanan yang ada.

baca juga :  Polres Mojokerto Kota Gelar Kirab Merah Putih

“Penghargaan ini juga kita berikan kepada masyarakat Kota Mojokerto yang telah mendukung dan percaya terhadap kepolisian,” kata kapolres.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya terus berbenah dengan melibatkan masyarakat dalam perumusan kebijakan. Khususnya penyusunan standar pelayanan, pelaksanaan survei kepuasan masyarakat dan tindaklanjut hasil survei kepuasan masyarakat,

Pemberian penghargaan oleh KemenPAN RB kepada instansi pemerintah ini dalam rangka mengapresiasi kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan. Di antaranya penyediaan sarana dan prasarana pada warga yang berkebutuhan khusus, pemanfaatan pengelolaan pengaduan untuk perbaikan kualitas pelayanan publik, pendokumentasian kegiatan yang dilakukan dan pengembangan inovasi pelayanan publik melalui modernisasi layanan.

baca juga :  Jelang Putusan MK, Polres Mojokerto Kota Gelar Razia Serentak

” Patut berbangga dengan perolehan penghargaan dengan kategori baik. Pastinya kita akan berbenah dan berinovasi untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan motto Bantu awasi,  tegur dan koreksi pelayanan kami,  ke depan kami mengharap dari kategori baik bisa meningkat menjadi sangat baik, ”pungkasnya  kapolres.(war/udi)

baca juga

TPN Pembangunan ZI Lakukan Uji Petik di Kanwil Kemenkumham Jatim

Ferry Ardi Setiawan

Tiga Maniak Sabu Dibui

Syaifuddin

Suami di Mojokerto Tega Jual Istri Rp 1,5 Juta untuk Layanan Threesome

Aziz Manna Memorandum