Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Polres Pasuruan Gelar Patroli Gabungan Jelang Pilkades

Kabag Ops Polres Pasuruan AKBP Subadar, SH., Saat melakukan pengecekan kelengkapan anggota

Pasuruan, memorandum.co.id – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan diselenggarakan secara serentak sabtu besok, Tiga Pilar Kamtibmas menggelar patroli gabungan, untuk menjaga kondusifitas wilayah, Jum’at (22/11) Malam Hari.
Kabag Ops Polres Pasuruan AKBP. Subadar., S.H.,. menyampaikan, Acara tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif selama di wilayah Hukum Polres Pasuruan diseluruh wilayah 17 Kecamatan yang meliputi 168 Desa.
“ Perlu diantisipasi sedini mungkin dengan koordinasi yang baik antara anggota Muspida, baik kabupaten, kecamatan, sampai tingkat desa/kelurahan, khususnya menjaga kondusifitas wilayah binaannya ,” ujar Subadar.
Menurut Kabag Ops Polres Pasuruan mengatakan, sinergi dalam tugas patroli gabungan ini penting dilakukan guna mewujudkan ketenteraman dan ketertiban masyarakat serta stabilitas daerah.
Pada kesempatan yang sama, Kapolres Pasuruan AKBP. Rofiq Ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H., yang dalam kesempatan ini menyampaikan berbagai kegiatan yang dilakukan untuk patroli gabungan dengan tujuan menjaga kondusifitas wilayah hukum polres pasuruan.(rul/gus).

baca juga :  Kapolres Pasuruan Tanam Seribu Pohon di Gunung Arjuna

baca juga

Wakapolres Pasuruan Salurkan Air Bersih kepada Warga Cukurguling

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pasuruan Pimpin Anev Bidang Humas

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Mengecek Kesiapan Polsek Rembang

Aris Setyoadji