Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Polres Pasuruan Kota Kerahkan 800 Personel Amankan Pilkades

Kabag Sumda AKP Handoyo memeriksa peserta apel gelar pasukan.

Pasuruan, memorandum.co.id – Menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada Sabtu (23/11), Polres Pasuruan Kota menggelar apel pasukan kesiapan pengamanan di halaman Mapolres Pasuruan Kota.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Sumda AKP Handoyo, juga dihadiri Kasdim 0819 Pasuruan Mayor CZI Sultoni,; Dansubdenpom 3-4 Pasuruan Kapten CPM Eko Kurniawan; Perwakilan Kajari Pasuruan; Perwakilan Pengadilan Pasuruan.


Handoyo menyampaikan untuk pengamanan pilkades pihaknya mengerahkan 800 personel gabungan dari Polres Pasuruan Kota, serta BKU Polres Mojokerto, Polres Lumajang, Polres Malang, Polres Jember, Polres Probolinggo.

baca juga :  Pesta Miras di Tengah Pandemi Corona, 19 Pemuda di Pasuruan Diamankan

“Tujuan dilaksanakannya apel gelar pasukan ini adalah untuk mengecek kesiapan personel dalam rangka pelaksanaan kegiatan menjelang pilkades. Sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancer,” ujar Handoyo.

Dipaparkan Handoyo bila ratusan personel akan disebar di masing – masing TPS yang ada di seluruh Kota Pasuruan. Jumlah personel di setiap TPS menyesuaikan dengan potensi kerawanan masing-masing lokasi.(*/rul/tyo)

 

baca juga

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan

Warga Plososari Temukan Bayi di Lahan Tebu

Aziz Manna Memorandum