Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Polres Pasuruan Kota Kerahkan Anggota Lantas Bantu Kendaraan Mogok Akibat Banjir

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono saat mendorong roda dua mogok

Pasuruan, memorandum.co.id – Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono bersama anggota bahu membahu mendorong kendaraan roda yang mogok saat melintasi genangan air di Jalan Pantura Surabaya – Probolinggo.


“Kami menutup jalur Pantura Kraton sejak pukul 23.00 hingga pukul 02.00 WIB dinihari tadi, karena kendaraan besar seperti truk juga mengalami kesulitan untuk melintas,” ucap Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono saat di lapangan, Minggu (1/11/2020).


Yudi menjelaskan, kendaraan roda empat yang dari arah barat diarahkan masuk ke pintu Tol PIER. Sedangkan, yang dari arah timur masuk pintu Tol Kebonagung.

baca juga :  Kapolres Pasuruan Kota Resmikan Ruang Tahti

Hingga Minggu pagi, puluhan petugas dari Satlantas Polres Pasuruan Kota ikut diterjunkan di lokasi, di barat pertigaan Tambakrejo tersebut, guna membantu masyarakat dan mengatur arus lalu lintas.

“Kendaraan besar dan roda empat sudah bisa melintas, namun untuk kendaraan roda dua, masih banyak yang mengalami mogok, karena ketinggian air masih di atas mata kaki,” ungkapnya.

Namun lanjut Yudi, saat ini air sudah mulai surut. “Luapan air sudah surut sekitar jam 10.00 WIB dan sudah lancar,” tutup Yudi.(rul/gus)

baca juga :  Kapolres Pasuruan Kota Resmikan KTS di Kelurahan Pekuncen
Reporter : Biro Pasuruan