Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Polres Pasuruan Kota Raih Predikat Sangat Baik Dalam Pelayanan Publik dari Kemenpan RB

Pasuruan, memorandum.co.id – Polres Pasuruan Kota berhasil meraih predikat sangat baik dalam pelayanan publik.  Predikat sangat baik itu merupakan hasil penilaian dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, SIK, MH  menerima langsung penghargaan tersebut dari menteri  PAN RB Tjahjo Kumolo dengan didampingi Kasat Lantas Akp, Achmadi SH., Kasat Intel Akp, Bambang Sugiarto, SH., di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran di JL. Griya Utama, Sunter, Jakarta Utara., Rabu (20/11/2019).


“Terima kasih kepada semua warga Kota Pasuruan. Alhamdulillah Polres Pasuruan Kota bisa meraih predikat Pelayanan Sangat Baik,” ujar Kapolres Pasuruan Kota AKBP  Agus Sudaryatno, SIK, MH..

Menurut Agus Sudaryatno, ini merupakan penilaian zona integritas polres seluruh Indonesia, dimana pelayanan publik menjadi penilaian.  Adapun aspek yang dinilai adalah inovasi dalam pelayanan publik dan aspek kepuasan masyarakat yang mendapat pelayanan serta aspek persepsi masyarakat tentang tidak adanya unsur pungutan di luar ketentuan.

“Harapan kami setelah menerima penghargaan dari MenPan-RB, Anggota Polres Pasuruan Kota akan terus memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat Kota Pasuruan,” pungkas Agus.(rul/gus).

baca juga

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan

Warga Plososari Temukan Bayi di Lahan Tebu

Aziz Manna Memorandum