Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Polres Pasuruan Kota Resmikan KTS Papan Bestari 1

Kabagsumda saat memberikan bantuan APD dan masker kepada Ketua KTS Papan Bestari 1

Pasuruan, memorandum.co.id – Usai meresmikan KTS Rusunawa Kelurahan Tembokrejo, Polsek Purworejo kembali melaunching Kampung Tangguh Semeru di Perum Papan Bestari 1 Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Launching KTS Perum Papan Bestari 1 Kelurahan Tembokrejo dibuka langsung oleh Kabagsumda Polres Pasuruan Kota, Kompol Handoyo didampingi Kapolsek Purworejo, Kompol Agus Mukhlison diikuti Forkompimka Purworejo, Sabtu (6/2/2021).


Dalam sambutannya, Kabagsumda Polres Pasuruan Kota menjelaskan, peresmian KTS di perumahaan ini untuk semua warga agar bisa lebih patuh terhadap Prokes.

“Polres Pasuruan Kota juga memberikan bantuan APD 5 pcs dan masker sebanyak 150 pcs, bantuan ini gunakan semaksimal mungkin serta berikan kepada warga setempat apabila tidak memakai masker saat keluar rumah,” kata Handoyo.

baca juga :  Satlantas Polres Pasuruan Kota Terima Kunjungan Tim Penilaian Lomba KTL

Sementara itu, Ketua Kampung Tangguh Perum Papan Bestari, Fatoni mengucapkan terimakasih kepada Kabagsumda Polres Pasuruan Kota yang telah berkenan hadir dalam launching Kampung Tangguh Semeru Perum Papan Bestari 1 Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

“Untuk warga Perum Papan Bestari 1 sebanyak 360 orang yang terdiri dari 2 RT 1 RW. Selama Pandemi Covid-19 untuk kasus di Perum Papan Bestari 1 ini ada 1 orang yang meninggal dunia yang terkonfrim covid-19,” ungkapnya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan launching Kampung Tangguh Semeru Perum Papan Bestari 1 Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, warga kita semakin patuh terhadap protokol kesehatan,” tutup Fatoni. (rul)

baca juga :  Polsek Grati Pantau Distribusi BBM di SPBU
Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan

Warga Plososari Temukan Bayi di Lahan Tebu

Aziz Manna Memorandum