Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Polres Pasuruan Sabet Predikat B Pelayanan Publik

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan SIK SH MH menunjukkan piagam penghargaan bersama Kasatlantas AKP Bayu Halim Nugroho dan Kasatintel Iptu Diky Rinal Ariski Dwi Putra.

Pasuruan, memorandum.co.id – Polres Pasuruan menerima penghargaan “Predikat B” dalam hal pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran di Jalan Griya Utama, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (20/11).

Polres Pasuruan dianggap sebagai unit penyelenggara pelayanan publik yang masuk dalam kategori baik selama tahun 2019. Penghargaan diberikan langsung Menpan-RB Tjahjo Kumolo di Jakarta.


Prestasi luar biasa ini diterima langsung Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan SIK SH MH didampingi Kasatlantas AKP Bayu Halim Nugroho SH SIK dan Kasatintel Iptu Diky Rinal Ariski Dwi Putra SIK MSi.

baca juga :  Kapolres Pasuruan Hadiri Istighotsah Kubro

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan mengucapkan terima kasih kepada anggotanya dan semua pihak di Polres Pasuruan yang selama ini sudah berjuang bersama-sama untuk memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat Kabupaten Pasuruan.

“Penghargaan ini akan dijadikan sebagai semangat untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas dalam menyelenggarakan pelayanan publik di Pasuruan,” ujar Rofiq.

Pelaksanaan evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik bidang SIM dan SKCK di 207 Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro telah dilakukan pada bulan Juni s/d Oktober 2019, Dari Jawa Timur yang diundang menerima penghargaan di antara 23 Polres salah satunya Polres Pasuruan dengan mendapat Predikat B (Baik).

baca juga :  Polres Pasuruan Jalin Sinergitas dengan Serikat Pekerja dan Buruh

“Kami akan terus memberikan yang terbaik. Mungkin kami akan berinovasi terus agar bisa memberikan pelayanan publik yang maksimal. Terima kasih kepada semua pihak. Jadikan penghargaan ini untuk terus maju dan lebih baik,” imbuh Rofiq. (*/rul/fer)

baca juga

Wakapolres Pasuruan Salurkan Air Bersih kepada Warga Cukurguling

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pasuruan Pimpin Anev Bidang Humas

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Mengecek Kesiapan Polsek Rembang

Aris Setyoadji