Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tanjung Perak

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Hadiri Perayaan HUT ke-3 Memorandum.co.id

Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang diwakili Kasubbag Humas, AKP Gandung Gunadi menghadiri perayaan HUT ke-3 Memoramdum.co.id.

Surabaya, memorandum.co.id – Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang diwakili Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Gandung Gunadi menghadiri perayaan HUT ke-3 Memorandum.co.id, Rabu (7/3) siang.

Perayaan ulang tahu ini digelar di halaman kantor media hukum dan kriminal terbesar di Jawa Timur, Jalan Ketintang Baru III nomor 91, Surabaya.


Kehadiran Kasubbag mendapat sambutan hangat dari Direksi serta karyawan Memorandum. Acara ini berlangsung cukup meriah, meski ditengah Pandemi Covid-19, dimana protokol kesehatan tetap dilaksanakan.

Termasuk kewajiban cuci tangan bagi tamu undangan yang akan memasuki lokasi perayaan HUT Memorandum ini. Termasuk tamu undangan diharuskan memakai masker.

baca juga :  Pemuda Bulak Banteng Bobol Warung

Dalam kesempatan ini, Kasubbag Humas mengucapkan selamat kepada Memoramdum.co.id yang telah berusia 3 tahun di 7 April 2021.

“Selamat kepada Memorandum.co.id. Semoga semakin sukses dan maju,” katanya.

Perlu diketahui hubungan Memorandum dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak selama ini sudah cukup baik. Apalagi sebelumnya Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum menyabet penghargaan mitra polri terbaik.

“Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus membina hubungan media, termasuk Memorandum,” ujarnya. (alf)

Reporter : Alfin

baca juga

Wujudkan Sinergitas dengan Patroli Bersama

Aris Setyoadji

Waspadai Curanmor, Bhabinkamtibmas Blusukan ke Permukiman

Aris Setyoadji

Warga Kalianak Bobol Rumah Paman

Aris Setyoadji