Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Probolinggo

Polres Probolinggo Kota Ikuti Donor Darah Sinergi HUT TNI untuk Negeri

Personil Polres Probolinggo Kota berbaur dengan anggota TNI dari Makodim 0820 Probolinggo menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan.

Probolinggo, Memorandum.co.id – Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya memimpin anggotanya ikut berpartisipasi dalam bakti sosial “Donor Darah Sinergi Untuk Negeri” yang diselenggarakan oleh Kodim 0820/Probolinggo, Senin (21/9/2020). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian HUT TNI ke -75 tahun 2020.


Dalam pelaksanaannya, kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti cek suhu, mencuci tangan, jaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun.


“Donor darah sinergi untuk negeri ini dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI yang mengusung tema ‘Darahku Mengalir Untuk Negeriku’. Ini juga merupakan bentuk sinergitas yang solid dari jajaran TNI Polri di wilayah Kota Probolinggo,” ujar Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya.

baca juga :  Polres Probolinggo Kota Perkuat Masjid Tangguh Semeru

Selain itu, adanya donor darah ini dapat menyehatkan tubuh karena membuat sirkulasi darah kembali normal. Belasan anggota dari jajaran Polres Probolinggo Kota, mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf. Imam Wibowo memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Probolinggo Kota karena bersinergi dengan mendonorkan darahnya.

Kegiatan donor darah ini, lanjut Imam Wibowo, merupakan kegiatan yang digelar secara rutin setiap ada peringatan hari ulang tahun TNI.

baca juga :  Door to Door, Polres Probolinggo Kota Sebar Sembako ke Pelosok Desa

“Setiap kali kita memperingati Hari ulang tahun TNI selalu ada agenda yang memang sudah biasa kita lakukan. Dan hari ini kita bekerja sama dengan UTD PMI Kota Probokinggo,” pungkas Dandim. (mhd/yud)

baca juga

Wakapolres Probolinggo Kota: Pertegas Penerapan Jaga Jarak

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Probolinggo Kota Sosialisasi Satgas Saber Pungli

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Probolinggo Kota Hadiri Seminar MUI

Aris Setyoadji