Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Probolinggo

Polres Probolinggo Kota Perhatian kepada Penyandang Disabilitas

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya bertemu dengan penyandang disabilitas.

Probolinggo, memorandum.co.id – Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya juga mempunyai empati kemanusiaan yang tinggi. Sikap itu terlihat salah satunya ketika Kapolres Ambar bersilaturahmi dengan pada penyandang disabilitas (cacat), Jumat (10/11).

“Teruslah berkarya. Karena di tengah kekurangan, pasti ada kelebihan yang dimiliki,” kata Kapolres Ambar.


Kalimat tersebut sangat menyentuh, dan memberi motivasi bagi para penyandang disabilitas.  Kapolres Ambar menyampaikan bahwa ia beserta jajarannya akan membantu dan mendukung para penyandang disabilitas yang ada di Kota Probolinggo.

Kapolres mengharapkan para penyandang disabilitas tetap semangat dan memiliki motivasi tinggi dalam menjalani kegiatan sehari-hari dan meraih masa depan.

baca juga :  Kapolres Probolinggo Kota Blusukan ke Sekolah-Sekolah

“Tugas Polri bukan hanya sebagai penegakan hukum.  Namun juga pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan sasaran semua lapisan dan golongan masyarakat salah satunya sebagai pengayom para penyandang disabilitas.” lanjut Kapolres Ambar.

Kapolres juga berpesan penyandang disabilitas untuk tetap berkreasi dan memotivasi diri untuk melakukan kebaikan, sehingga bermanfaat bagi orang lain.

“Tetaplah menjadi motivator bagi yang lain,” kata Kapolres.

Perwakilan dari komunitas disabilitas, Sulhan, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan Kapolres Probolinggo Kota yang akan membantu para penyandang disabilitas untuk taraf hidup yang lebih baik bukan hanya materil namun inmateril seperti dukungan moral dan keamanan

baca juga :  Polres Probolinggo Kota Sumbang Tandon Air Cuci Tangan bagi Ruang Publik

“Kami merasa bangga atas kesempatan yang telah diberikan oleh kapolres dalam kegiatan silaturahmi ini. Semoga ke depan tali silaturahmi yang sudah terjalin ini bisa semakin kuat dan solid,” kata Sulhan. (yud/fer)

 

baca juga

Yuk Lia dan Yuk Naila  Peduli Disabilitas

Syaifuddin

Warga Probolinggo Masih Bandel Tak Bermasker

Aziz Manna Memorandum

Warga Kanigaran Tewas Mengambang di Sungai Gladser

Aziz Manna Memorandum