Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Probolinggo

Polres Probolinggo Kota Sinergitas dengan PT KAI

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi menerima kunjungan pimpinan PT KAI Daops IX Jember.

Probolinggo, memorandum.co.id – Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya menerima kunjungan pimpinan PT KAI Daops IX Jember, Senin (4/11). Pertemuan ini merupakan bentuk sinergitas kepolisian dengan pihak penyelenggara moda kereta.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Vice President Daop IX Ir Joko Widagdo, Manager Penjagaan Aset Agus Setiawan, Manager Hukum dan Humasda Mahendrotrang Bawono, Junior Manager Pengamanan Objek Vital dan Aset Imron Taufik Qurrahman, Kepala Stasiun Probolinggo Andhika Bagus Permadi, serta Assistant Manager Hukum Rezky Azis.


Rombongan diterima langsung Kapolres Probolinggo Kota didampingi dengan Kasatbinmas Iptu Retno Utami.

baca juga :  Polsek Sumberasih Perkuat Program Kampung KB

Kapolres menyampaikan, kunjungan PT KAI Daops IX Jember ini adalah bentuk silaturahmi dan sinergitas. Kapolres  mengajak PT KAI Daops IX untuk selalu bersinergi dan berkoordinasi terkait keamanan dan kelancaran transportasi jalur KA agar tetap kondusif.

“Kami berharap, sinergi dan kerja sama untuk bisa menjaga situasi kamtibmas bisa tetap terjaga,” tutur Kapolres Ambar.

Sementara Vice President PT. KAI Daops IX Jember Joko Widagdo menyampaikan,   PT KAI Daops IX Jember siap mendukung dan bersinergi dengan Polres Probolinggo Kota dalam menjaga kamtibmas khususnya pengamanan objek vital PT KAI Daops IX Jember.

baca juga :  Serahkan Maklumat Polri, Sasar Hotel dan Tempat Wisata

“Kegiatan ini memang dalam rangka silaturahmi dengan Kapolres baru. Sekaligus perkenalan serta audiensi untuk membahas hal-hal terkait permasalahan aset, perlintasan kereta api serta mohon dukungan demi kelancaran angkutan natal dan tahun baru,” kata Joko Widagdo. (yud/fer)

 

baca juga

Warga Probolinggo Masih Bandel Tak Bermasker

Aziz Manna Memorandum

Warga Kanigaran Tewas Mengambang di Sungai Gladser

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Probolinggo Kota: Pertegas Penerapan Jaga Jarak

Aziz Manna Memorandum