Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tanjung Perak

Polres Tanjung Perak dan Pengusaha Peduli NKRI Bagikan Beras dan Masker ke Warga

Perwakilan pengusaha peduli NKRI menyalurkan bansos melalui Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum yang dibagikan kepada warga.

Surabaya, Memorandum.co.id – Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa beras dan masker kepada warga di lapangan apel Mapolres, Jalan Kalianget 1, Senin (3/5). Bantuan tersebut merupakan penyaluran dari pengusaha peduli NKRI.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.30 itu, dihadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, wakapolres, PJU polres, kapolsek jajaran, Pengusaha Peduli NKRI dan masyarakat sekitar.


Dalam kesemapatan itu, Kapolres Ganis mengatakan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengapresiasi kepada pengusaha peduli NKRI yang mau membantu dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk masyarakat yang membutuhkan.

baca juga :  Kecelakaan di Margomulyo, Pemotor Terpeleset Disangka Mati Ditabrak Mobil

“Semoga di bulan yang baik ini bantuan dari pengusaha peduli NKRI dapat meringankan dan membantu warga sekitar,” kata Ganis.

Kemudian kegiatan dilanjut dengan penyerahan bansos dari Pengusaha Peduli NKRI kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak berupa beras dan masker.

Sementara salah satu perwakilan Pengusaha Peduli NKRI juga memberikan sambutan bahwa berterima kasih kepada Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang memberikan ruang dan waktu untuk pengusaha peduli NKRI menyalurkan sedikit bantuan kepada masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” cakapnya.

baca juga :  Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Pencanangan Inpres 6/2020

Lalu acara penyerahan bansos dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak kepada masyarakat. Kegiatan dilajut dengan foto bersama. (alf)

Reporter : Alfin

baca juga

Wujudkan Sinergitas dengan Patroli Bersama

Aris Setyoadji

Waspadai Curanmor, Bhabinkamtibmas Blusukan ke Permukiman

Aris Setyoadji

Warga Kalianak Bobol Rumah Paman

Aris Setyoadji