Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tuban

Polres Tuban Distribusikan Bansos Alumni Akpol 1993 jepada Ojol, Sopir Bus Hingga Warga Kurang Mampu

Tuban, memorandum.co.id – Kapolres Tuban, AKBP Darman memimpin penyaluran bantuan sosial dari alumni Akpol 1993 Pesat Gatra, Sabtu (28/8/2021). Total ada 500 bantuan paket sembako disalurkan kepada komunitas ojek online (ojol), sopir bus wisata termasuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Tuban.

AKBP Darman berharap bantuan sosial tersebut bisa meringankan beban masyarakat di Kabupaten Tuban yang terdampak Covid-19.


“Setidaknya dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 ini,” ucap Kapolres Darman.


“Saya selaku Kapolres Tuban atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Tuban mengucapkan terimakasih kepada alumni Akpol 1993 Pesat Gatra yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Tuban,” imbuhnya.

baca juga :  Kapolres Tuban: Mari Rayakan Tahun Baru dengan Zikir dan Doa, Jangan Hura-hura

Sebelumnya, pada Minggu (22/8), bantuan sosial dari alumni Akpol 1993 juga diserahkan oleh Kapolres Tuban kepada komunitas ojek online, organda, sopir bus serta masyarakat yang ada di Kabupaten Tuban. Kemudian pada Selasa (25/8) lalu bantuan sosial dari alumni Akpol 2000 didistribusikan kepada Abang becak serta masyarakat terdampak Covid-19. (top/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wisata Air Terjun Nglirip Kian Nyaman Dengan Kehadiran Polisi

Agus Supriyadi

Widang Siaga Banjir, Polres Tuban Siagakan Personil

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Tuban Ikut Pendistribusian Beras dan Masker

Aziz Manna Memorandum