Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Kediri Raya » Tulungagung » Polres Tulungagung Gelar Binrohtal di Masjid Al Munawar
Tulungagung

Polres Tulungagung Gelar Binrohtal di Masjid Al Munawar


Anggota Polres Tulungagung khusyuk mengikuti kegiatan binrohtal.

Tulungagung, Memorandum.co.id – Kabagsumda Polres Tulungagung Kompol Mustafa Al Hadar memimpin apel pagi di Alun-Alun Kota Marmer, Kamis (16/1).

Di hadapan peserta apel, Mustafa mengingatkan agar anggota senantiasa mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Bagi anggota yang sakit, berharap segera sembuh, dan menjaga kesehatan agar bisa beraktivitas.

“Semoga untuk rekan-rekan yang sakit segera mendapatkan kesembuhan, aamiin,” ujarnya mewakili Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia.

Pihaknya kembali mengajak seluruh anggota untuk tetap bersyukur, karena sampai saat ini kondusivitas, keamanan dan ketertiban di wilayah Tulungagung masih terjaga.

Mustafa menjelaskan, dalam Januari ini akan ada banyak agenda kedinasan yang bisa dilakukan anggota Polres Tulungagung. Salah satunya adalah agenda sekolah staf dan pimpinan menengah (sespimmen), sekolah staf dan pimpinan pertama (sespimma) dan sekolah inspektur polisi (SIP).

Pihaknya berharap anggota Polres Tulungagung bisa lolos seleksi dan memberikan banyak manfaat untuk diri sendiri dan kelembagaan.

“Dalam bulan Januari ini akan digelar SIP, Sespimma dan Sespimmen. Bagi anggota yang ingin mengikutinya bisa mempersiapkan diri, dan semoga berhasil,” tuturnya.

Usai menggelar apel, dilanjutkan kegiatan rutin pembinaan rohani dan mental (binrohtal) yang diikuti oleh anggota Polres Tulungagung di Masjid Al Munawar, dengan mendengarkan pengajian dari ulama.

Mustofa berharap, agenda rutin seperti ini bisa memberikan imbas positif bagi anggota Polres Tulungagung, baik sebagai individu maupun sebagai anggota institusi. (fir/mad/fer)

 

Editor / Reporter

baca juga

Lima Anggota Polres Tulungagung Terima Penghargaan

Agus Memorandum

Posting Sepeda Curian di Medsos, Residivis Ditangkap

Agus Memorandum

Pembunuh Janda Ngunut Diringkus Usai Liburan di Bali dengan Pacar

Agus Memorandum